Contoh Lamaran Kerja jadi Dosen


Batang, 28 Oktober 2018
Kepada Yth.
Rektor Universitas Diponegoro
Jl.Prof.H.Soedarto, S.H.Tembalang
Yogyakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari media cetak Jawa  Pos Kabar pada tanggal 25 Oktober 2018, tentang adanya lowongan pekerjaan untuk menjadi tanaga Pengajar/Dosen di Universitas Diponegoro yang Bapak/Ibu pimpin. Dengan surat lamaran kerja ini saya mengajukan diri untuk dapat bergabung sebagai tenaga pengajar/dosen di universitas yang Bapak/Ibu pimpin, untuk mengisi posisi pegajar Mata Kuliah Worldview Islam Aqidah yang saat ini sedang dibutuhkan.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama
: Azhar Ilham Haliwungan, Lc, M.A
Tempat, Tanggal Lahir
: Batang, 12 November 2000
Jenis Kelamin
: Laki-laki
Pendidikan Terakhir
: S2 Aqidah Filsafat Islam di Universitas Islam Madinah dengan gelar M.A.
Alamat
: Jl. Sendang-Tulis rt 01 rw 01 no 12 Ds. Sigayam kec. Wonotunggal kab. Batang
Nomor Telepon
: 081328987921
Untuk melengakapi beberapa berkas yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, berikut ini saya melampirkan berkas-berkas administrasi yang saya miliki :
1.      Daftar Riwayat Hidup;
2.      Foto Copy Ijazah dan Transkrip Akademik S2 yang telah dilegalisir;
3.      Foto Copy Ijazah dan Transkrip Akademik S1 yang telah dilegalisir;
4.      Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
5.      Foto Copy Katu Pencari Kerja/Kartu Kuning dari Dinas Tenaga Kerja;
6.      Foto Copy Kursus-kursus dan Seminar-seminar;
7.      Foto Copy Surat Rekomendasi Dosen;
8.      Foto Copy Surat Pengalaman Kerja;
9.      Foto Copy Surat Tanda Penduduk (KTP);
10.  Pas Foto berwarna 4x6 cm sebanyak 3 lembar terbaru
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan pertimbangan dari Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,

Azhar Ilham Haliwungan, Lc, M.A

Komentar

Postingan Populer